/* Banner Iklan 125x125 */ #spotbanner{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Selasa, 07 Mei 2013

PENTING JANGAN SALAH PILIH

Mungkin didunia maya banyak web atau blog yang menawarkan kepada anda jasa nomer jitu yang didapat dari khodam atau ritual khusus.bagi saya itu smua adalah omong kosong.ini jaman modern,apakah anda masih percaya δεηgαη hal hal yang bersifat tabu sperti itu.saya yakin anda orng yang terpelajar yang tidak mudah percaya δεηgαη hal yang bersifat ghoib.
Mungkin anda juga pernah menjumpai web atau blog yang didalamnya bertuliskan komentar dari pengunjung δεηgαη mengucapkan trima kasih karena sudah tembus skian juta atau sekian lembar.itu smua juga omong kosong untuk menarik perhatian anda.jika saya mau,saya juga bisa menuliskan komentar seperti itu jika mau.tentunya andapun juga bisa membuat blog atau web seperti itu.
Berbeda δεηgαη kami disini.kami tidak memberikan janji,tapi bukti.kami mendapatkan nomer bukan dari khodam ataupun ritual khusus.tapi nomer dari kami merupakan hasil dari analisa kami secara logis bukan fiktif.
Segera buktikan,bahwa apa yang kami sajikan disini bukan omong kosong.sekali lagi kami kami tegaskan,"kami memberikan bukti bukan janji"

Stelah membaca tulisan saya diatas,apakah anda masih percaya δεηgαη pemberian khodam atau ritual khusus????

Salam syeh sapujagad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar